Home » » 11 MERK LAPTOP YANG BAGUS SAAT INI

11 MERK LAPTOP YANG BAGUS SAAT INI

Written By Unknown on Senin, 31 Oktober 2016 | 23.52


Merk Laptop yang bagus, merupakan salah satu filter kita saat akan mebeli sebuah laptop. Ketika kita akan membeli laptop yang menjadi patokan kita biasanya adalah Merk Laptop. Semakin terkenal merk laptop itu maka akan semakin bagus dan semakin mahal pula harga yang di tawarkan untuk bandrol laptopnya. Namun dalam membeli laptop anda juga pastinya menyesuaikan dengan budget yang anda punya saat ini. Budget anda berapa saat ini kemudian anda membandingkan laptop dengan beberapa merk dengan tolak ukur budget yang anda punyai saat ini. Nah setelah anda membandingkan beberapa laptop dari beberapa merk maka pada tahap selanjutnya pasti akan menentukan mana kira-kira laptop yang bagus dan sesuai dengan budget anda.
Pada kesempatan kali sobat saya akan berbagi pada sobat apa-apa saja merk laptop yang bagus untuk saat ini khususnya di indonesia. Untuk daftar merk-merk laptop yang bagus saat ini di indonesia ini ada sekitar 11 merk yang saya cantumkan. Saya mengambil kesimpulan ini berdasarkan harga jual dan minat seseorang untuk membeli produk dari laptop tersebut. Dan dari semua laptop yang masuk dalam list ini memang sudah terbukti ke masyhuranya dalam urusan laptop. Merk-merk ini juga yang sebagian besar di gunakan oleh penduduk indonesia untuk membantu pekerjaanya setiap hari.
11 Merk Laptop Yang Bagus Saat Ini, Apakah Laptop Anda Salah Satunya
Dari 11 merk laptop yang bagus ini apakah laptop anda salah satunya…? saya tidak tahu yang tahu anda sendiri ya sobat. Oke saya akan share 11 merk laptop terbaik saat ini, silahkan ikuti ulasanya berikut ini.

1. APPLE 
APPLE menjadi salah satu merk laptop paling terkenal saat ini karena memang APPLE punya kapasitas untuk di katakan seperti ini. APPLE bahkan punya OS tersendiri untuk menopang semua laptop besutanya. Tak hanyak dari segi OS dari segi hardwere APPLE juga selalu membekali laptopnya dengan hardwere yang tahan banting sehingga untuk anda pengguna APPLE pasti akan di suguhkan kenyamanan saat mengoprasikan laptop yang satu ini.
2. ASUS
ASUS juga menjadi salah satu merk laptop yang paling di sukai dengan masyarakat indonesia karena, Laptop-laptop yang di hasilkan asus memang sangat sesuai dengan kebutuhan para pelangganya. Dan bahkan saat ini ASUS merupakan salah satu Laptop yang penjualanya paling banyak mulai dari tahun 2014 sampai tahun ini.
3. ACER
ACER menjadi salah satu brand atau merk laptop paling di sukai saat ini adalah karena inovasi ACER yang menciptakan sebuah laptop yang mempunyai harga sangat merakyat. Meski tak semuanya murah namun sebagian besar produk dari ACER sangat pro rakyat oleh karena itu ia sangat di sukai oleh banyak orang yang kualitas ekonominya menengah kebawah.
4. DELL
DELL juga sebagai salah laptop yang punya merk ternama di indonesia, karena memang DELL punya kualitas hardwere yang benar-benar bandel. Sehingga banyak orang yang memperhitungkan laptop ini untuk kemudian membelinya. Bukan hanya sekedar bandel namun laptop DELL juga punya beberapa jenis laptop yang semuanya bisa di sesuiakan dengan spesisikasi yang anda butuhkan.
5. LENOVO
LENOVO juga tergolong kedalam salah satu merk laptop yang bagus di indonesia saat ini. Karena lenovo mampu meraih pasar dengan target low end. Ia mampu menciptakan laptop-laptop yang punya spesifikasi tinggi namun ia juga punya kemampuan untuk menjualnya murah. Oleh sebab itu saat ini orang yang low budget lebih memilih laptop lenovo untuk di jadikan sebuah pilihan pembelian laptop. Karena dengan budget yang minim orang akan mendapatkan laptop dengan spesifikasi yang tak kalah dengan laptop-laptop mahal.
6. TOSHIBA
TOSHIBA tergolong sebagai salah satu laptop yang punya brand merk yang bagus ini bukan tanpa alasan. Karena toshiba punya sejarah yang bagus dalam pasar laptop tanah air, sebelum ASUS muncul sebagai pesaing di pasaran, nama toshibalah yang sering di elu-elukan oleh banyak orang untuk di beli produknya. Karena memang produk laptop dari toshiba punya kualitas yang bagus, sehingga banyak orang yang suka dengan laptop bandel ini.
7. SAMSUNG
SAMSUNG juga masuk dalam kategory laptop yang punya brand merk yang cukup terkenal di indonesia karena laptop samsung juga punya kualiatas untuk di katakan sebagai salah satu merk laptop yang bagus. Terlebih lagi yang menjadi unggulan laptop samsung ini adalah sebagain besar hardewere yang tertanam pada laptopnya itu adalah hasil dari karya sendiri alias asli dari produk mereka sendiri. Salah satu kelebihan laptop samsung juga adalah banyak sperpart merk samsung yang bisa menolong saat laptop samsung kita mengalami masalah.
8. HP
HP merk yang satu ini saya katakan sebagai salah satu laptop yang bagus karena memang laptop HP punya kualitas yang bagus. Banyak orang yang memberikan sebuah testimoni menggunakan laptop yang satu ini memang sangat nyaman. HP juga merupakan salah satu vendor laptop yang berasal dari negri paman syam, Biasanya laptop-laptop dari sana ini punya kualitas yang bagus sebagai contoh APPLE dan DELL.
9. MSI
MSI pada awalnya MSI adalah salah satu vendor yang hanya memproduksi mother board dan beberapa komponen komputer lainya. Namun saat ini MSI telang mengembangkan sayapnya dengan memproduksi laptop, karena dulunya ia di kenal sebagai salah satu pencetus motherboard-motherboard yang bagus. Oleh karena itu banyak orang yang percaya bahwa laptop dari MSI juga bagus.
10. XENOM
XENOM adalah salah satu produk yang juga punya brand merk yang cukup bagus di indonisia, karena banyak orang saat ini mulai melirik produk-produk dari XENOM ini. Karena banyak orang yang mengatakan bahwa laptop ini bisa di sejajarkan dengan laptop TOSHIBA. Oleh karena itu merk laptop ini saya kategorikan sebagai salah satu laptop yang punya merk cukup bagus.
11. FUJITSU
FUJITSU juga sebagai salah satu merk yang cukup punya nama di indoenesia, namun sayangnya Fujitsu tidak setenar produsen senegaranya TOSHIBA. Tapi kalo untuk masalah kualitas FUJITSU sekelas dengan TOSHIBA bagusnya. Meski tidak tenar namun nama FUJITSU sudah tidak asing dan banyak juga masyarakat indonesia yang punya laptop dengan merk FUJITSU.
11 Merk Laptop Yang Bagus Saat Ini, Apakah Laptop Anda Salah Satunya 2
Sobat 11 Laptop ini tadi adalah daftar merk laptop yang bagus di tanah air ini, nah gimana sobat termasuk di antara salah satu di atas gak laptop sobat. Kalo termasuk di dalamnya cukup berbangga hatilah anda karena laptop anda tergolong kedalam salah satu laptop yang bagus. Oke sobat saya rasa cukup sekian dari saya untuk kali ini. Semoga postingan ini bisa menambah wawasan anda tentang laptop dan tentunya bisa bermanfaat untuk anda. Sekian jumpa lagi pada postingan selanjutnya dan wassallam.
SUMBER : http://www.tokohuda.com/11-merk-laptop-yang-bagus-saat-ini-apakah-laptop-anda-salah-satunya/

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Pengikut

Topics :
Batam IQ Robotic School. Diberdayakan oleh Blogger.